Senin, 31 Desember 2012

Terima kasih 2012 :')

Hari ini udah tanggal 31 Desember 2012, rasanya susah nglepas semua kenangan yang ada di tahun ini. Aaaa ~ Kenangannya banyaak. Kenangan yang nggak bisa dilupain ya waktu bareng sahabat-sahabat gue di X.6, waktu gue ulang tahun, waktu susur pantai, waktu tanggal 25 Juni makan es campur, waktu ngisi TTS, waktu latihan fisik setiap minggu buat mendaki gunung, waktu mendaki gunung lawu 1-3 Juli :))) , waktu bersama Iksapala bisa bersama melawan kedinginan, waktu di pos 5 , waktu sampai puncak lawu, waktu dapet nomer anggota Iksapala V_0309_IKS, waktu jalan-jalan bersama keluarga, waktu lebaran dapet duit lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya :D , waktu disuruh mbantuin PMR buat BTN di Karanggayam, waktu semua unek-unek bisa tersampaikan, waktu ribut soal diksar, waktu gak bisa tidur gegara mikirin diksar iksapala, waktu DIKSAR 23-25 Desember 2012 di paras yang nggak bisa diceritain dengan kata-kata , jadi pengin lagi *eh, waktu nggembel ke jogja bareng temen-temen absurd gue, dan masih banyaaaaaaaak lagi. Yah walaupun sebelumnya diprekdisikan tahun 2012 penuh dengan bencana, tapi gue percaya semua itu cuma hoax. Buktinya, gue bahagia di tahun ini. Semoga tahun 2013 nanti lebih indah dari tahun ini. Semoga di tahun 2013 gue bisa ngrasain yang namanya malam minggu beneran bukan sabtu malam. hahaha. Aaamiin.
 
Terima Kasih Ya Allah untuk tahun 2012 ini,
terima kasih untuk semua kenangannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar