Selasa, 18 Desember 2012

Ijinkan aku berdiri di puncakmu :)

Aaaaa~ gue pengin banget ke Gunung Semeru, kapan ya bisa ngrasain dinginnya air di Ranu Kumbolo, bisa menakhlukan yang namanya tanjakkan cinta, teriak sepuasnya di
oro-oro ombo, dan yang pasti bisa menginjakan kaki di puncak tertinggi jawa, Puncak Mahameru 3676 mdpl. Kapan yaa bisa ke sana?? Ya Allah semoga aku bisa ke sana. Amin. Puncak Mahameru ! akan gue taruh 5 centimeter di depan kening gue. Biarkan dia mengambang, menggantung 5 centimeter di depan kening gue. Jadi dia nggak akan lepas dari mata gue. Dan gue bawa mimpi dan keyakinan ini setiap hari, gue lihat setiap hari, dan percaya bahwa gue pasti bisa *inget kata-katanya 5cm* . Mahameru!!!! Aaamiiin ! :)))





Oro-oro Ombo, Masya Allah indahnyaa. Tunggu aku yaa :)

Tanjakkan Cinta <3

Ranu Kumbolo !! Wait me !!
udah tak taruh 5 cm di depan kening gue kok :) PASTI BISA !



Soe Hok Gie, kau Idolaku !! :')
"Nasionalisme tidak tumbuh dari slogan atau indoktrinasi. Cinta tanah air hanya tumbuh dari melihat langsung alam dan masyarakatanya. Untuk itulah kami naik gunung." GIE


Gue punya mimpi bisa berdiri lagi di atas awan. Semoga gue diberikan kesempatan dan kekuatan untuk  ke sana dan mencicipi indahnya alam Gunung Semeru, suatu hari nanti. 
Mungkin bersamamu :)

1 komentar: