Minggu, 29 Juni 2014

Menyusuri Menganti

Halo teman-teman, edisi dolan gue kali ke Pantai Menganti. Yah memang sudah tidak asing lagi buat warga Kebumen sama pantai ini. Pantai pasir putih dengan deburan ombak yang bersahabat, batu-batu karang yang tetap kokoh walau dihempas sang ombak, kanan kiri terdapat tebing yang menjulang, dan masih banyak keindahan lainnya di pantai ini. Jadi gue sangat merekomendasikan buat kalian yang mau ngebuang galau, sejenak melupakan masalah, me-refresh-kan pikiran, datang aja nih ke pantai menganti di sudut Kota Kebumen.

Seperti gue, dan 3 orang adek-adek kelas gue yang unyu. Siapa yang menyangka, berawal dari gue seruangan UTS sama mereka, kita jadi kenal deket dan berakhir jadi sering hangout. hehehe. Di Pantai Menganti, kita menyusuri tiga tempat. Pertama, bukit yang ada menaranya. Kedua, sarang burung. Ketiga, ke pantainya. 

Mendarat dengan unyu di Kawasan Pantai Menganti


Ini di Bukit Sarang Burung....

"Semua ini demi cerita ke anak cucuku nanti.
Bukan hanya cerita Cinderella dan sepatu kacanya,
tapi aku dan sepatu gunungku." -Agita Violy-
Leyeeeeeh-leyeeeeeeeeeh :p
A journey of a thousand miles begins with a single step


Ini di bukit yang ada menaranya, tapi menaranya lupa gak di foto, haha

Suapan sama perempuan -__- sama kamunya kapan?
Fitri. Devita. Ahe. Nafi


Pantai Menganti.........

Pantai Menganti dari atas bukit


Jadilah seperti batu karang, ia berdiri dengan kokohnya, 
tidak terhempas dengan deburan ombak, tidak terjungkal dengan hempasan badai.


Pengin ke sana lagi, sama siapa ya?

1 komentar: