Jumat, 06 Desember 2013

Sekedar Bercerita

Setelah lama gue menghilang dari kancah per-blog-an Indonesia karena gue terlalu sibuk buat mengisi waktu kejombloan gue. Menikmati masa-masa move on. Jadi, harap menjadi maklum. Dan kali ini gue akan kembali, kembali berbagi cerita kepada kalian pembaca setia blog gue.
Ummm, jadi begini. Setiap orang mempunyai kisah cintanya masing-masing. Cowok cakep dapet cewek cantik, cowok jelek dapet cewek jelek, cewek jelek dapet cowok cakep, cewek cantik dapet cowok jelek ya ada. Cewek setia cewek suka nikung, cowok setia cowok yang suka menclok sana sini ya ada. Ya namanya juga hidup. Nah, dari itu semua, gue mau cerita kisah temen-temen gue berdasarkan apa yang gue lihat, dengar, dan rasakan. Langsung aja deh.
Pertama, ada temen gue sebut saja namanya Marwo, dia itu memiliki muka pas-pasan, deket dengan jelek dan jauh dengan cakep.
Dia punya pacar cantik, putih, tinggi. Banyak temen gue bilang "ih, kok mau sih ceweknya sama si Marwo?" Tapi gue gak bilang begitu, gue malah bilang "Beruntung banget si ceweknya dapet Marwo." Sungguh deh beruntung. Kenapa? Marwo itu cowok setia, tidak menclokan ke cewek-cewek lain, gak genit ke cewek-cewek lain dan cintanya cuma buat ceweknya seorang. Salut deh. Sekarang buat apa punya cowok cakep kalo sering menclok sana sini. Mending buang ke laut aja mah lelaki gitu, yang suka genit ke perempuan-perempuan lain.
Kedua, ada temen gue cowok yang sering disakiti cewek yang disukainya (baca: ditolak terus). Dia adalah tipe cowok kalo udah suka sama orang, perjuangannya itu bikin meleleh. Tapi sayang nasib ngenes selalu melekat di dalam dirinya. Ditolak terus. Dia itu gak jelek, pas lah, kece juga, setia, tapi gak tau kenapa ditolak terus. Sedih deh kalo denger ceritanya. Tapi baru-baru ini gue denger dia lagi suka sama cewek. Cantik, baik, dan muslimah. Sepertinya si ceweknya juga temen gue yang satu ini. Ah, mungkin ini jawaban Allah atas semua yang dialaminya. Rencana Allah memang akan selalu indah buat hamba-hamba-Nya. Semoga dia pelabuhan terakhirmu ya kawan. Aamiin.
Ketiga, ada kakak kelas gue yang sama-sama saling menjaga perasaan. Mereka sebenernya udah tau kalau sama-sama saling suka, tapi mereka memilih untuk saling menjaga perasaan supaya tidak timbul dosa. Tak ada alasan bagi mereka buat saling menyakiti dan menghianati. Mereka hanya perlu menunggu waktu, waktu yang tepat tiba. Mereka sekarang masih mengejar mimpi-mimpi dan masa depannya masing-masing. Subhanalloh, sumpah iri seiriirinya orang yang paling iri. Betapa sucinya cinta mereka. Semoga Allah meridhoi. Aamiin.
Keempat, sebenernya masih ada lagi, tapi udah ah capek. gue mau belajar buat UN dulu yaaaaa :p

Salam imut selalu,
Nafi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar