Jumat, 19 Juli 2013

Pelajar SMA Tingkat Akhir

Tak terasa baru kemaren gue di-MOS sekarang udah mau lulus aja. Sekarang, gue udah tiba di mana masa menjadi paling senior di sekolah. Ya, murid kelas 12. Kalo dulu kelas 10 awal masih jadi anak yang polos unyu-unyu yang takut sama kakak kelas, sekarang udah jadi anak unyu-unyu yang ditakuti adek kelas. Beda lagi dengan kelas 11. Ini masa terindah SMA menurut gue, banyak cerita di sini. Kelas 11 isinya cuma main-main doang, jaman di mana ngerjain tugas tinggal copas, jaman di mana jadi senior di organisasi, jaman di mana gue sering berangkat siang dan sering kena apes buat duduk di depan, jaman di mana gue sama temen-temen gue pernah gak boleh masuk kelas sama guru ekonomi sampe pintunya dikunci gegara salah paham, jaman di mana gue pernah ngrasain mendaki gunung 2 kali, jaman di mana gue dibuatin kue ulang tahun sama temen-temen gue, jaman gue pulang malem naik sepeda gegara ngerjain tugas wawancara bahasa jawa, jaman di mana gue sering pulang sore gara-gara ngerjain tugas film, jaman di mana gue ngrasain liburan nggembel ke jogja bareng temen-temen, jaman di mana gue ngrasain menjelajah kebumen sama temen-temen, jaman di mana gue kenal temen-temen yang bener-bener somplak, daaaaaaaaaaan masih banyak lagi :))) Kelas 12. Sudah saatnya memikirkan masa depan, saatnya kembali ke jalan yang benar, gak ada lagi acara jadi anak bandel, melupakan realita-realita cinta yang menyakitkan, fokus. Semoga gue bisa membahagiakan orang tua gue dan orang-orang yang gue sayang. Bisa diterima di universitas yang diinginkan, bisa sukses nantinya. Bismillahirrahmanirrahim. Mohon doa'nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar