Minggu, 28 Oktober 2012

Romantis itu..........


Romantis itu adalah saat kata tak perlu terucap, hanya mata saling tatap, dan kita tahu cinta menggelora bagai samudra

Romantis itu  saat aku melakukan kesalahan, lalu kau beri maaf dan ingatkan

Romantis itu saat aku kehausan, kau tiba-tiba memberiku minum
Romantis itu saat kau membisikan kata yang lembut di telingaku

Romantis itu saat kita ujan-ujanan bareng

Romantis itu saat aku bisa dibonceng pake vespa #gatau kenapa bisa mikir gini

 Romantis itu saat kau membelikan sesuatu untukku dari hasil jerih payahmu

Romantis itu saat kita saling menatap dan kau memberikan senyum termanismu

Romantis itu saat kau menjadi imam dalam sholatku

Romantis itu saat kita saling mendoakan dalam sholat

Romantis itu saat kau cuek dengan wanita lain tetapi sama aku enggak

Romantis itu saat kau menyanyikan lagu untukku

Romantis itu saat kau ajak bergurau, menghadirkan tawa

Romantis itu saat aku rapuh, lalu kau merangkul untuk bangkit

Romantis itu saat kau jauh, namun tetap mengingatku

Romantis itu saat aku pesimis, lalu kau coba yakinkan kemampuanku

Romantis itu saat aku merasa tak mampu, lalu kau sisipkan kepercayaan

Dan

Romantis itu bikin gue iri
Seperti mereka :)))

gambar ini diambil saat gue dalam perjalanan pulang  :)

#aah Ya Alloh semoga suatu saat nanti jika sudah waktunya semoga aku bisa mempunyai seorang lelaki yang romantis . Aamiin :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar