Selasa, 30 Oktober 2012

Deskripsi konyol :D

Waktu gue kelas X tepatnya pada saat pelajaran Bahasa Indonesia. Gue dan temen-temen sekelas disuruh mendeskripsikan benda atau orang yang ada di dalam kelas. Nah, tapi yang kita deskripsikan itu adalah tebakan, nanti temen-temen suruh jawab. Kita disuruh membuat minimal 8 kalimat *kalo ga salah dan lupa* intinya pada saat itu gue lagi blank, lagi gak mood, lagi gak ada inspirasi, dan pokoknya pikiran lagi campur aduk. Gue waktu itu amat sangat bingung, gila aja cuma dikasih waktu 5 menit. Mikir benda yang harus ditentuin aja gue bisa sampe 4 menit. hahaha. Oke fine, akhirnya dengan otak yang pas-pasan atau mungkin kurang dari pas-pasan munculah hasil deskripsi di bawah ini :

"Dia adalah bukan aku. Dia bukan ibuku. Dia bukan kakakku. Dia juga bukan bapakku. Apalagi pencuri hatiku. Dia seorang perempuan. Dia adalah temanku di kelas X.6. Dia berangkat sekolah naik angkot atau sepeda. Rumahnya di sruweng, yang berjarak sekitar 8 km. Siapakah dia?"

Mendengar itu, seisi kelas pada ketawa. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar