Rabu, 03 April 2013

Sweet Seventeen :)

Tanggal 28 Maret 1996 mungkin Ibu gue, semua keluarga gue, atau mungkin seluruh dunia sedang berbahagia karena telah lahir bayi yang cantik jelita yang diberi nama
Annafi'atul Hikmah yang mempunyai arti bermanfaat bagi orang lain. Haha aamiin.
Tahun berganti tahun, hari berganti hari, detik berganti detik, jaman penjual cilok berganti menjadi penjual cireng, tak terasa gue udah 17 tahun #apasih. Usia wajib KTP, SIM, dan sudah bisa nonton film 17 tahun ke atas. hahaha.
Tepat hari Kamis, 28 Maret 2013 lalu, gue resmi berumur 17 tahun. Gue sangat bersyukur masih diberi umur sampai saat ini, mudah-mudahan diberi umur panjang sampai bisa membahagiakan orang tua gue nanti. Dan gue juga bersyukur, di hari ulang tahun gue ternyata banyak yang peduli sama gue yang membuat gue begitu terharu.
Pertama. Sebelum jam 12 sahabat-sahabat gue sms ngingetin kalo beberapa jam lagi itu gue ulang tahun, bahkan ada juga yg udah ngucapin sebelum jam 12. hehe. Temen-temen gue pun banyak yang ngucapin tepat jam 12. Terima kasih yaaa buat semuanya, sayang kalian :) Kedua. Ibu, Bapak, Kakak-kakak gue sebelum berangkat sekolah pada ngucapin gue ulang tahun, terimakasih :) Ketiga. Waktu gue baru sampe sekolah temen-temen pada teriak ngucapin ulang tahun ke gue, makasih yaaa :* Keempat. Di papan tulis ditulis "Selamat Ulang tahun Nafi" gede sama Mba Barokah, temen gue, terimakasih mba oka :*
Kelima. Temen-temen pada nulis di tisu ngucapin selamat ulang tahun ke gue. Terima kasih yaa :*
Keenam. Dikado cutton bud sama Maritha, sabun bayi sama Dima, sisir sama Dian. Haha dasar bocah konyol. Btw, terima kasih banget yaaaaaa :*
Ketujuh. Ini yang paling so sweet. Gue dikasih kue tart sama Nana, Uyu, Friska, Maritha, Ida, Dima. Kalian tau? Mereka buat sendiriiiiiii sampe malem. Ya Allah sumpah deh gue terharu :') Gatau harus mbales ke kalian gimana. Terima kasih yaaa love you, all :*
 
Daaan masih banyak lagi :))))
 
 

 

 


 

 




 
Ini dikasih sama Arin. Terima kasih Arin :)

Ini sukuran ulang tahun bareng sahabat2 gue di X.6 :)
Sebenernya bukan kado atau hadiah yang gue inginkan. Orang-orang inget ulang tahun gue, ngucapin ulang tahun, ngasih doa aja gue udah seneng. Terima Kasih banget buat semuanya yang rela meluangkan waktunya cuma buat mengucapkan ulang tahun ke gue. Baik mengucapkan langsung, ngucapin di twitter, facebook, sms, chatting. Love you all :3 Buat kamu yang belum ngucapin ke gue, belum terlambat kok :') hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar