Rabu, 23 Januari 2013

:)

Rasanya menyebalkan jika aku tak mengetahui isi hatimu. Kamu sangat sulit kutebak, kamu teka-teki yang punya banyak jawaban, juga banyak tafsiran. aku takut menerjemahkan isyarat-isyarat yang kau tunjukkan padaku. Aku takut mengartikan kata-kata manismu yang mungkin saja tak hanya kau katakan padaku. Aku takut mempercayai perhatian sederhanamu yang kau perhatikan secara terselubung. Aku takut. Aku takut. Takut. Semakin takut jika perasaan ini semakin bertumbuh ke arah yang tak ku inginkan. Tolong hentikan langkahku, jika memang yang kuduga benar adalah hal yang salah di matamu. _________di antara rindu yang selalu gagal kuungkap, di dalam rasa canggung yang belum ku pahami, tolong....jangan pergi.


Dikutip dari http://dwitasarii.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar