Senin, 01 Oktober 2012

Aku Ingin Mengatakan Sesuatu..

Tahukah? sesuatu apakah yang ingin aku katakan padamu? 

yah mungkin dirimu tlah bosan dengan kata-kata rasa yang sering aku umbar.. bahkan mungkin engkau nyaris tak merasakan apapun saat ku mengatakan rasaku itu.. tapi tenanglah bukan itu yang ingin aku katakan..
Aku hanya ingin meminta maaf atas hadir ku kembali di hidupmu, Maafkan aku…
Yah aku akan berusaha menjauh darimu, sungguh aku tak bermaksud hadir kembali, meski kurasakan beribu-ribu bahagia dengan melihatmu… tapi rasanya begitu menyakitkan saat rasa itu seolah hadir hanya untuk mengusik harimu..
Sekali lagi aku meminta maaf..
Meskipun ya, kau tak terusik atau mungkin bahagia dengan hadirku…
Entah mengapa aku merasa aku tak pantas hadir untukmu..
Setiap menyadari itu, sepertinya ada puluhan jarum yang menusuk setiap persendian rasaku… sakiiiiit sekali.
Ah mengapa di mataku kau begitu sempurna, hingga bahkan memimpikanmu menjadi bagian dari hidupku, serasa begitu terlarang untukku? Terlagi begitu ku sadari bahwa kau tak pernah menahan kepergianku, bagaimana bisa kau menahanku, sedang ketika kuhadir aku hanya seperti bayangan yang tak terlihat! lalu dengan alasan apa aku berharap kau akan menjadi bagian dari hidupku? alasan apa??? Nyaris tak ada..! Maafkan akuu.. :”) Bahkan mungkin cintaku tak akan pernah menjadi alasan memintamu hadir di hidupku.. Bahkan air mataku saat ini, takkan pernah menjadi alasan untuk itu…
Bukankah memang cinta tak harus memiliki?
memang, akan sangat menyakitkan bila tak memiliki seutuhnya cinta kita, tapi akan lebih menyakitkan bahwa kita bukanlah kebahagiaan orang yang kita cinta…
dan aku tak ingin itu terjadi padamu…
Maafkan sekali lagi maafkan aku…
Tapi aku mohon jangan pernah memintaku tuk tak lagi mencintaimu..
Kecuali… ragakupun hilang bersama rasaku….


  
-Riana Adzkya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar