Jumat, 14 September 2012

GUE KANGEN WOY !

Lima huruf yang kini seenaknya saja iseng menggangguku, rindu. Enam huruf yang membuat waktuku tersita, kangen. Ya, saat ini gue lagi ngerasa kangeeen banget. Kangen masa-masa mau persiapan berangkat ke Gunung Lawu. Gue kangen latihan fisik setiap 2 minggu sekali, lari-lari keliling alun-alun Kebumen bareng anak-anak Iksa, kangen senior yang nemenin waktu latian fisik, hahaha. Dan gue juga kangen waktu dalam perjalanan ke lawu, tepatnya di bis. Kangen ketawa-ketawa dan kekonyolan kita sepanjang perjalanan. Gak lupa gue juga kangen waktu di Pos 5, biarkan pos 5 yang menjadi saksi bahwa ada perasaan berbunga-bunga di hatiku waktu itu, mueheheh :3 , kangen waktu udah menginjakkan kaki di puncak Hargo Dumillah, kangen waktu perjalanan pulang, aaaaaa bingung gue mau ngomong apa lagi, yang penting gue kangen masa-masa ini semua. kapan ya bisa ngerasain ini lagi? mungkin gak ya? :') yang penting gue gak akan pernah lupa sama masa-masa ini semua, masa ini akan tersimpan sangat manis di lubuk hati gue. Intinya sekarang yang gue rasain adalah GUE KANGEN WOY !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar