Rabu, 08 Agustus 2012

tentang kakak gue

Pada zaman dahulu kala, bapak sama ibu gue menikah, setelah melakukan proses panjang dan cukup rumit, akhirnya bapak ibu gue punya anak yang lucu-lucu sebanyak lima orang. Gue ditakdirkan sebagai anak yang ditindas, gue menempati posisi terakhir, jabatan yang sering disuruh-suruh oleh kakak-kakak gue -__- berikut daftar nama kakak-kakak gue :
 1. Nurcholil Rohman 



Gue biasa manggil dia "Mas Olil". Dia menduduki jabatan yang paling tinggi diantara kami berlima, dia memiliki kekuasaan penuh, karena dia anak pertama. Walaupun gitu, dia cukup bertanggung jawab sebagai anak pertama, dapet memberi teladan yang baik.  Kalo suruh ngasih nilai dari 6-10 gue ngasih 10,0001 deh. Dulu waktu kecil gue sering dicium sama dia, bahkan sampe sekarang kadang masih. iuuuh -__- gue bingung kalo mau nyritain kakak yang satu ini, terlalu absurd.

 2. Kholifatur Rohmah





"Mba Ifah" nama yang biasa gue panggil. Mba Ifah orangnya itu nyebelin banget kalo lagi nyebelin, kalo lagi baik ya baik banget. Dia gak suka yang namanya tempe. Gue juga heran nggaya banget ini orang -__- makanan yang menurut gue gak pernah ngebosenin, eh dia malah gak suka. Alasannya katanya pait. Mungkin bagian perasa lidahnya pait semua kali ya -,- kakak yang aneh. 

3. Akhmad Syamsul Rizal


Orang yang punya idung mancung ini yang gatau dapet warisan dari siapa biasa gue panggil "Mas Ijal" atau "Masbro". Dia itu orangnya baik, sering ngalah, rajin, banyak duit, dll. Yang gue sebel dari dia itu kadang suka mbanding-mbandingin gue sama orang lain. padahal gue paling bete dibandingin #curhat. Tapi, gue mau ngucapin terima kasih sama mas ijal karena sering nganterin gue ke sekolah :* muaah lah

4. M. M. Al Khusyari


Gue sering manggil dia "Suep". Dia sering manggil gue "Tumiyem", "Mi'un", "galauwers" Orangnya abstrak. Gue dulu kecil sering diperlakukan tidak manusiawi sama dia, setiap hari gue nangis karena kenakalan dia. Akhirnya masuk SMA dia mondok di Gontor. Dari Gontor pindah ke Jabar karena di gontor terlalu ketat. Dia selalu bangga karena masuk jurusan IPA, padahal di sana cuma ada 1 kelas IPA dan IPS. Walaupun dia nyebelin, tapi sering ngasih gue nasihat-nasihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar