Kamis, 26 Juli 2012

Terlalu manis untuk dilupakan :')

   

Kenangan-kenangan di kelas X.6.............



- waktu pertama masuk sekolah, gue 
melambai-lambaikan tangan sok kenal ke seorang 
anak yang belum dikenal untuk diajak duduk bareng sama gue -


-bikin video klip lagu "harusnya kau pilih aku", "kamu-coboy junior"
 pake payung sambil nari-nari-

-kalo ada kamera, di mana pun kapanpun, kita pasti foto-foto-
-bikin origami bareng di depan kelas-

-sering ngejek unggul, seorang anak yang tidak 
punya HP sepanjang perjalanannya di kelas X, karena ilang-

 -ada seorang anak kos yang agak sedikit riya tapi lucu 
nan baik, punya duit banyak cuma hari senin aja-
-ngerumpi bareng di depan kelas-
-pernah ribut sama anak kelas XI gara-gara futsal, 
berantemnya lucu, jadi kita anak cewe sering niruin-
-ngumpulin botol air mineral 
buat suporter waktu clasmeeting-
-bela-belain tinggalin semua kegiatan cuma buat 
nyuporter anak kelas X.6 yang lagi clasmeet-

-lomba mading, udah yakin banget nget menang, tapi kalah-

-gue minta dikerjain waktu ultah dan beneran dikerjain yang membuat gue sebel banget-

-foto-foto waktu renang-

-gue menjadi trending topic kelas X.6 gara-gara 
nginep di tempat orang yang paling tersohor di kelas-
-kalo lagi kumpul di depan kelas, ada senior
 iksapala cowo lewat, pasti pada teriak "cieeee nafiiii" 
dan itu membuat gue sangaaaat malu-

-tarik tambang MENANG melawan sosro, 
karena sosro gak ngirim pemain-

 Dan masih banyaaak lagi, gak bakal nyukup kalo ditulis di sini, karena setiap hari menurutku adalah hari yang indah yang terlalu manis untuk dilupakan bareng anak kelas X.6 :))) miss you so much, all :*

salam imut selalu !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar