Jumat, 13 Juli 2012

Kegagalan gue *ngenes*

Dari judulnya aja udah tau kan gue mau cerita apa. Ya, tentang kegagalan. Kali ini gue mau cerita tentang kegagalan gue jadi dewan PMR. hahaha. Begini ceritanya, jadi ada 2 ekstra wajib di sekolah gue. PMR dan Pramuka. Karena gue punya kemanusiaan tinggi, tampang suka menolong, dan gue dulu pernah punya cita-cita jadi dokter yang pasti gak akan terwujud (karena gue milih jurusan IPS) akhirnya dengan muka unyu-unyu gue memilih PMR. Perjalanan gue sebagai andik PMR dimulai, banyak cerita yang terukir di sini yang melahirkan banyak kenangan. Entah itu lucu, sedih, bahagia, pokoknya semua jadi satu #NgomongApasihgue.  Selama satu semester dari mulai PTAW, Pengukuhan, pertemuan rutin, pelantikan udah gue jalanin semua. Lega banget. 
Setelah itu semua berlalu, ada seleksi dewan. Bagi andik yang mau jadi dewan, silahkan ndaftar. Tanpa berfikir panjang gue langsung ndaftar. Dari kelas gue yang ndaftar ada gue, omah, aji, icus, rayi, mela. Ada 3 tahap seleksi dewan: tertulis, praktek, fisik. Gue janji bakal belajar buat tes tertulis hari pertama. Tapi ada something wrong yang membuat gue down, pokoknya malam waktu mau seleksi itu, perasaan gue lagi campur aduk, sakit banget rasanya. Jadi gue gak belajar. Hasilnya gue ngisi apa adanya. OOOOOH. Daaaaan, buat hari kedua dan ketiga gue harus semangat, gue mencoba melupakan masalah-masalah gue. Akhirnya, hasilnya tidak begitu mengecewakan lah. Pengumuman hasilnya, disebarkan lewat sms. Gue agak deg-degan sih nungguinnya. Setelah beberapa hari HP gue bergetar dengan merdunya dan itu sms dari Mba dewan gue, gue lupa isinya apa tapi intinya gini "Buat Calon Dewan yang bernama Annafi'atul Hikmah, mohon maaf belum bisa menjadi dewan smansa wira angkatan 2012/2013, tetap semangat!" 
Waktu menerima sms itu gue langsung *pukul-pukulmejadenganmanja*, haha. Biasa aja sih perasaan gue, tapi agak sedih juga, agak lo. Pengalaman lah ;) mungkin memang ini bukan jalanku, dan ini yang terbaik buat gue yang dikasih Allah :) 
Buat temen-temen gue yang sering ngejek gue "DewanGagal" gue suka gaya lo !!! hahaha. Gapapa, buat lucu-lucuan.
Buat Aji, Icus, Mela temen sekelas gue yang keterima jadi dewan. Double jempol deh :)) Majukan PMR WIRA Smansa kawanss ;)))
Walaupun gue gak jadi dewan, tapi hati gue tetep buat PMR. Gue tetep cinta PMR :* Sekali lagi gue tetep cinta PMR :* Karena gue hati gue selalu PMR dari SD, SMP, SMA, dan mungkin kuliah nanti biar gue bisa jadi KSR :))) amin ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar