Kamis, 01 Maret 2012

Keluarga baru gue ^o^

yups, gini-gini gue juga bisa punya keluarga selain keluarga kandung. haha. gue punya keluarga baru di SMA Negeri 1 Kebumen, tepatnya di kelas X. Memang sudah ditakdirkan sama yang di Atas (ingat bukan kebetulan) gue masuk kelas X.6. Pertamanya sih gue ngira kelas X.6 itu anak-anaknya egois. Tapi, itu cuma bisikan setan aja...kenyataannya kelas X.6 ituu..asyiiik.

ini kelas gue X.6

N*FI BLAST . hahaha ;D





X.6 adalah di mana aku mengenal orang-orang yang sadis, egois, sinis, bengis, anarkis, kritis, eksotis, ceriwis, mentalis, romantis, puitis, manis, klimis, minimalis, empiris, humoris, narsis, rohis, suka mringis, ngehe(is), rempong(is). Dengan semua itu, dengan sifat 32 anak yang berbeda. Kita bersatu menjadi keluarga kecil yang harmonis :) yang kami berinama EXTEENSIX !!! \^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar